Senin, 22 Juni 2009

Senin yang cukup panas dan renggang di Malang

Hari ini, di Malang suasana lalu lintas terlihat cukup renggang, dan cuaca hari ini pun cukup panas. Saya melintasi daerah Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.00 pun terlihat sepi. Sekedar informasi, mulai hari ini di SMAN 3 Malang telah membuka pendaftaran murid baru lewat jalur mandiri. Informasi lebih lanjut segera datang ke sekolah tersebut.
Hari ini sekolah-sekolah di Malang terlihat sepi, mungkin karena para murid kelas X dan XI telah meyelsaikan UASnya, sehingga tidak ada kegiatan di sekolah, dan ada sekolah yang hari ini baru saja cap 3 jari bagi para lulusan yang baru, dan ada juga yang baru wisuda seperti SMAN 1 Malang.

Singkat, saya mengunjungi bank BCA yang terdapat di perempatan ujung Jalan Sulfat, hari ini bank tersebut sangat banyak sekali costumer yang mengantre, sehingga saya memutuskan untuk ke kantaor cabang BCA di jl.Gatot Subroto. Parkirannya pun sudah terlihat ramai, perkiraan saya pasti hari ini juga banyak costumer di sini, tetapi memang kantor yang di sini menyediakan banyak teller dan CS, maka antre tidak terlalu panjang. Hmm, mungkin memang hari ini adalah hari pertama dalam seminggu, jadi kegiatan bank cukup ramai.

Lanjut, saya mengunjungi Nokia Center yang ada di Jl.Letjen Sutoyo, pada saat perjalanan menuju ke sana, saya melewati tempat makan bakso "Pak Man", hari ini terlihat sepi, tidak seperti biasanya. Setelah sampai, hari ini pun terlihat banyak sekali costumer yang ingin mendapatkan layanan service, bahkan untuk layanan pengambilan HP saja, harus mengantre.

Setelah itu, saya melanjutkan keliling ke kampus UIN Malang, hari ini terlihat banyak sekalii siswa kelas XII yang berdatangan untuk mengembalikan formulir SNMPTN, pada saat itu, saya datang sekitar pukul 11.15, teman saya yang sudah datang sebelumnya memberitahukan bahwa loket untuk mengembalikan sedang istirahat sampai pukul 01.00, teman saya pun memutuskan untuk kembali esok pagi karena hari ini pasti ramai sekali.

Dan selanjutnya, saya melanjutkan ke warung makan "Dempo" yang tepat persis ada di samping sekolah "Dempo", parkirannya saja sudah terlihat ramai, banyak mobil yang datang dan pergi. hho. Dan saya mencoba mie ayam nya yang terkenal enak, dan minuman serba es nya yang terkenal pula. Hmm, memang rasanya enak, tidak tahu memang pada saat itu saya sedang lapar atau doyan? hehe.
Dan, hari ini memang terlihat ramai pada daerah-daerah tertentu saja, namun memang rata-rata suasana di Malang hari ini cukup sepi dan renggang. .

0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar